Rahasia Terbukti Yang Pasti Akan Meningkatkan Penghasilan

Rahasia sukses bisnis pribadi

Saya benar-benar akan menunjukkan kepada Anda cara sederhana namun ampuh untuk beralih dari posisi Anda sekarang, ke tingkat kesuksesan yang jauh lebih tinggi daripada yang pernah Anda impikan.

Saya benar-benar menjamin, jika Anda menerapkan apa yang saya tunjukkan di sini, Anda akan mendapatkan lebih banyak kesuksesan daripada yang pernah Anda impikan.

Baik Anda seorang veteran bisnis berpengalaman, atau baru memulai dunia bisnis, ada cara yang terbukti untuk mempercepat tujuan apa pun yang Anda miliki. Ada prinsip dasar tertentu yang benar-benar akan meningkatkan peluang Anda untuk sukses.

Jadi mari kita mulai.

Saya dapat memberitahu Anda dalam 5 menit berada di dekat Anda jika Anda memiliki apa yang diperlukan untuk menjadi sukses... Saya tidak membual, saya bahkan akan menunjukkan kepada Anda sekarang bagaimana Anda dapat mengatakan pada diri sendiri jika Anda atau seseorang yang Anda kenal memilikinya. potensi untuk sukses.

Di bawah ini, menurut pendapat saya, adalah dua kepribadian yang mendominasi dunia saat ini...

Kamu yang mana?.

Kepribadian Singa...

Orang-orang ini jarang berbicara terlebih dahulu, mereka akan mendengarkan dengan seksama informasi yang disampaikan kepada mereka, dan jika masuk akal, mereka akan menerapkan apa yang baru mereka pelajari pada situasi tersebut.

Singa adalah orang yang berorientasi pada solusi.

Singa mungkin takut akan perubahan, tapi mereka lebih takut untuk tetap berada di tempat mereka sekarang.

Singa akan mengambil risiko jika ada kemungkinan besar untuk mencapai tujuan mereka. Mereka umumnya tidak pernah benar-benar puas dengan kehidupan mereka saat ini, dan memiliki keinginan yang sangat kuat untuk tumbuh dan maju.

Singa biasanya selalu haus akan perubahan dan itu terlihat dalam segala hal yang mereka lakukan. Kepribadian Lion terkadang bisa menjadi agresif, tetapi mereka jelas merupakan tipe orang yang Anda inginkan di tim Anda.

Kepribadian Serigala...

Tidak peduli apa yang orang lain coba ajarkan kepada mereka, mereka akan mempunyai cara yang lebih baik untuk melakukannya.

Serigala biasanya hidup dalam ketakutan. Mereka takut mengambil risiko. Mereka takut akan perubahan. Mereka takut pada apa pun yang tidak mereka kenal. Jika kepribadian Jackal ada di sekitar kepribadian Lion, mereka akan melakukan segala daya mereka untuk menahan Lion.

Tipe kepribadian Jackal tidak ingin siapa pun yang dekat dengannya memperbaiki diri, mereka hanya ingin segala sesuatunya tetap sama. Serigala suka tinggal di zona nyaman. Mereka tidak ingin memperluas wilayah mereka dan mengklaim wilayah baru dan mereka selalu mencari makanan yang mudah untuk dimangsa.

Serigala adalah orang-orang yang HARUS ANDA HINDARI SEPERTI WABAH jika Anda ingin sukses dalam bidang apa pun dalam hidup Anda.

Langkah pertama Anda menuju kesuksesan adalah, Anda perlu memutuskan apakah Anda seorang Singa atau Serigala

Jika Anda berkepribadian Jackal, sebaiknya Anda berhenti membaca sekarang juga karena saya tidak ingin menyia-nyiakan waktu Anda lagi. Saya tidak bermaksud kasar, tetapi Anda akan membaca informasi ini dan Anda tidak akan melakukan apa pun dengannya.

Mungkinkah kepribadian Jackal berubah menjadi kepribadian Singa? Tentu saja, tapi secara umum dibutuhkan pengalaman yang menghancurkan hidup untuk berpindah dari Serigala menjadi Singa.

Sekarang setelah Anda mengetahui tipe kepribadian Anda, mari kita mulai.

Berikut adalah peta jalan menuju kesuksesan di setiap bidang kehidupan Anda...

-- Berakhir Dari Awal

Hal pertama yang perlu kita pelajari adalah memiliki visi tentang ke mana kita akan pergi dan bagaimana mencapainya. Jika saya menurunkan Anda di kota asing, dan menyuruh Anda menemukan bangunan yang belum pernah Anda lihat sebelumnya, Anda akan kesulitan menemukan bangunan tersebut, bukan?

Sekarang jika saya menurunkan Anda di kota yang sama dan memberi Anda peta dan alamat, Anda akan tiba-tiba merasa sangat mudah untuk menemukan lokasi gedung itu... bukan?

Ini PERSIS sama dengan APA PUN yang ingin Anda dapatkan dalam hidup...

Jika Anda tidak memiliki peta tentang cara menuju ke sana, kemungkinan besar Anda tidak akan pernah memilikinya. Jadi bagaimana Anda membuat peta suatu tempat yang belum pernah Anda kunjungi? Sederhana. Inilah cara Anda melakukannya.

Keluarkan selembar kertas dan tuliskan pekerjaan impianmu... Aku akan menunggu. Jangan berpura-pura pada bagian ini, LAKUKAN!!!

Oke, sisihkan kertas itu dan baca terus. Anda dapat kembali lagi nanti.

Sekarang, inilah cara Anda membuat peta jalan menuju impian Anda. Contoh ini dapat diterapkan pada setiap bidang kehidupan Anda yang ingin Anda jadikan lebih baik. Kesehatan Anda, pernikahan Anda, keuangan Anda. Apa pun yang ingin Anda tingkatkan secara dramatis, cukup terapkan teknik sederhana ini.

Oke, sebagai contoh saja, katakanlah Anda ingin menjadi agen real estat yang sukses.

Tuliskan hal itu di selembar kertas Anda dan kemudian lacak kembali... TULISKAN SETIAP LANGKAH YANG AKAN DIPERLUKAN DARI IMPIAN ANDA KE Mundur... sedetail mungkin.

Misalnya, apa yang Anda perlukan untuk menjadi penjual real estat yang sukses?

-- Lisensi real estat

-- Putuskan di broker real estat mana Anda ingin bekerja

-- Pelajari cara mendapatkan banyak klien

-- Temukan orang real estat yang sangat suksesdan pelajari rahasia mereka

Apakah Anda mulai melihat bagaimana mengembangkan peta jalan menuju impian Anda?

Tentu saja peta jalan Anda akan memiliki lebih banyak detail langkah demi langkah dibandingkan apa yang telah kami tuliskan sejauh ini. Kemudian ulangi lagi dan lagi dengan menguraikan setiap langkah yang perlu Anda ambil untuk mencapai tujuan yang Anda inginkan.

Dan setelah Anda memiliki peta jalan, Anda perlu merencanakan perjalanan Anda.

-- Manajemen waktu

Tidak peduli siapa Anda atau dari mana Anda berasal, setiap orang perlu mengatur waktu mereka secara efektif. Waktu adalah satu-satunya hal yang jika hilang, Anda tidak akan pernah bisa mendapatkannya kembali.

Jika Anda serius ingin mencapai impian Anda, Anda HARUS mengatur waktu dan orang-orang yang berjejaring dengan Anda secara efisien. Saya sangat menyarankan Anda mendapatkan paket perangkat lunak manajemen waktu. Yang saya gunakan dan sangat saya rekomendasikan disebut Time & Chaos http://www.chaossoftware.com

Setelah Anda mengatur waktu dan kontak Anda, langkah selanjutnya, menurut saya adalah...

-- Temukan Mentor

Apa pun proyek yang Anda jalani, hampir selalu ada seseorang yang telah mendahului Anda. Para ahli ini dapat menghemat waktu berbulan-bulan, bahkan bertahun-tahun, dalam hidup Anda...

Jika Anda bisa mendapatkan informasi "bagaimana caranya" yang menunjukkan bagaimana seseorang mencapai tujuan yang Anda inginkan, DAPATKAN DENGAN SEGALA BIAYA... carilah informasi ini dengan penuh ketekunan. Informasi ini dapat melambungkan Anda ke dalam mimpi Anda lebih cepat dari yang Anda bayangkan.

Oke, jadi Anda mungkin bertanya bagaimana saya bisa membuat seseorang menunjukkan rahasianya kepada saya?

Percaya atau tidak, ada ribuan produk informasi yang dapat diunduh yang ditulis oleh para ahli yang telah melakukan semua yang dapat Anda bayangkan dengan cukup baik. Yang harus Anda lakukan adalah mencarinya. Periksa kredensial mereka, dan beli produk mereka.

Jika kelihatannya mudah, itu adalah... Satu-satunya kesulitan Anda adalah menyelidiki "ahli" tersebut dan melihat apakah mereka benar-benar telah melakukan apa yang mereka katakan. Jika Anda belum familiar dengan Google, cara menggunakannya sangat mudah. Cukup ketikkan nama seseorang di bilah pencarian dan tekan cari. Anda akan segera mengetahui apakah mereka dapat melakukan apa yang mereka katakan...

Sekarang kembalilah ke selembar kertas yang Anda tuliskan pekerjaan impian Anda dan mulailah membangun peta jalan menuju impian Anda...

Saya berharap Anda sukses besar dalam segala hal yang Anda lakukan...

LihatTutupKomentar